Beranda Headline Rahmad Redha Pimpin Gemasastrin

Rahmad Redha Pimpin Gemasastrin

BERBAGI
Rahmad Redha (Dok.Pribadi)
loading...

Raudhatul Fitri | DETaK

Darussalam – Gelanggang Mahasiswa Sastra Indonesia (Gemasastrin) FKIP Unsyiah kembali melantik pengurus warga baru periode 2015-2016, Kamis, 3 Desember 2015 di Auditorium FKIP Unsyiah.

Kali ini, Rahmad Redha resmi memimpin himpunan mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Setelah dilantik, ia berharap pengurus Gemasastrin yang baru nanti memiliki ikatan persaudaraan diantara warga Gemasastrin bisa lebih kuat.

“Saya berharap agar himpunan ini semakin solid, kami juga akan berusah untuk menjadikan Gemasastrin menjadi lebih baik dan lebih berprestasi,” ucap Redha saat ditemui detak-unsyiah.com di sela-sela pelatikan.

Wulandari yang dulu menjabat sebagai ketua warga juga berharap hal serupa.

“Semoga mereka yang dilantik bisa membawa nama Gemasatrin ke arah yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi, dan ke depannya mereka bisa menjadi pemimpim yang masa depannya baik,” ucap mahasiswa semester tujuh ini.

Acara pelantikan ini berjalan lancar, dan ditutup dengan berbagai penampilan dari mahasiswa Gemasastrin, seperti musikalisasi puisi oleh mahasiswa PBSI angkatan 2015, tarian kreasi, pembacaan hikayat, serta pemutaran film pendek.[]

Editor: M. Fajarli Iqbal

BERBAGI