Beranda Headline Pustaka Unsyiah Dapatkan Kesan Lewat Lomba Blogger

Pustaka Unsyiah Dapatkan Kesan Lewat Lomba Blogger

BERBAGI
Unsyiah Library Fiesta/ (sumber: Google)

Fazrina Nabillah [AM] | DETaK

Darussalam – “Knowledge is free at our library” menjadi tema di lomba blogger dalam rangkaian kegiatan Unsyiah Library Fiesta (ULF) yang di selenggarakan oleh UPT. Perpustakaan Unsyiah. Perlombaan ini terbuka untuk umum dan dimulai 4 -30 Maret 2016. Dengan jumlah keseluruhan 45 peserta di seluruh indonesia, diantaranya, Aceh, Makassar, Malang, Depok, Bekasi, Padang, Banyumas, dan daerah lainnya.

Lomba blogger ini ditujukan untuk mahasiswa dan pengunjung secara fisik ataupun virtual agar dapat menceritakan kesan mereka sebagai feedback terhadap perpustakaan Unsyiah.

“Lomba blogger ini, disamping membuat kesan tertulis untuk pengunjung secara fisik, maupun virtual, juga berkeinginan untuk memperbanyak back link. Ini menjadi poin untuk menaikkan webometric Unsyiah yang sebelumnya berada di peringkat sepuluh. Dengan ini, diharapkan dapat membantu Unsyiah masuk peringkat lima besar dari Universitas seluruh Indonesia.”,  jelas Taufiq Abdul Gani, kepala perpustakaan Unsyiah, Senin 4 April 2016.

Untuk saat ini, blog peserta lomba tengah dalam proses penilaian. Pemenang akan diumumkan 7 April 2016 mendatang dan pengambilan hadiah pada malam penutupan.

Unsyiah Library Fiesta (ULF) yang bertemakan “Our Library, Our Story” juga menggelar Berbagai Expo menarik dan seminar motivasi serta beragam kegiatan lainnya, dengan penutupan malam puncak yang akan berlangsung di AAC Dayan Dawood Unsyiah, 9 April mendatang.[]

Editor : Dinda Triani

Comments

comments