Beranda Headline Program Selesai, PMI Unsyiah Kembali ke Banda Aceh

Program Selesai, PMI Unsyiah Kembali ke Banda Aceh

BERBAGI
Anggota PMI sedang kemas-kemas barang untuk kembali ke Banda Aceh. (Foto: Istimewa)
loading...

Rahmat Taufik | DETaK

Anggota PMI sedang kemas-kemas barang untuk kembali ke Banda Aceh. (Foto: Istimewa)

Subulussalam – Setelah menyelesaikan semua programnya dalam acara barel III, Selasa (22/11/2011) PMI Unsyiah akan pulang ke Banda Aceh sekitar pukul 13.30 Wib.

Ketua panitia, Muhammad Aiyub mengatakan dalam penyelenggaraan barel kali ini, mulai Sabtu (19/11/20110) sampai Selasa (21/11/2011) mereka telah menyelesaikan lebih dari sepuluh program kegiatan. “Alhamdulillah semua program telah selesai,” kata Aiyub.

Aiyub berharap, barel PMI Unsyiah ini dapat benar-benar memberikan kontribusi bagi masyarakat. Sebagai relawan mereka telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan barel tersebut.

Aiyub juga menambahkan, selama berada di Subulussalam, mereka mendapat sambutan yang hangat dari KSR dan pengurus PMI Kota Subulussalam serta masyarakat sekitarnya. Dalam kesempatan yang sama, Aiyub juga mengucapkan terima kasih atas sikap yang sangat bersahabat dari seluruh elemen masyarakat Kota Subulussalam. “Semoga segala kebaikan relawan KSR dan pengurus PMI Kota Subulussalam serta masyarakat sekitar yang telah banyak membantu, mendapatkan balasan yang sebesar-besarnya dari Allah,” tutup Aiyub.

Sebelum pulang, PMI Unsyiah membersihkan markas PMI Kota Subulussalam yang selama ini digunakan sebagai tempat pendirian tenda penginapan mereka. []

(Liputan ini merupakan hasil kerjasama antara DETaK Unsyiah dengan KSR PMI Unit 01 Unsyiah yang mengadakan Bakti Relawan (Barel) III di Kota Subulussalam dan diliput langsung di lapangan oleh wartawan DETaK, Rahmat Taufik)