Beranda Headline Presiden ALSA Indonesia Apresiasi Semnas MPR

Presiden ALSA Indonesia Apresiasi Semnas MPR

BERBAGI
Logo ALSA (Sumber: Google)

Ula Safriati | DETaK

Darussalam – Presiden Asean Law Student Association (ALSA) Indonesia, Bayu Sri Harudito mengapresiasi kegiatan seminar nasional yang berhasil diselenggarakan oleh ALSA Local Chapter Unsyiah. Kegiatan serupa ini dengan taraf  nasional diakuinya tidak mudah untuk dilakukan di semua local chapter yang tersebar di beberapa Universitas di Indonesia.

Seminar nasional MPR-RI yang diadakan ALSA LC Unsyiah mengangkat tema Penataan Sistem Peraturan Perundang-Undangan berdasarkan Pancasila. Kegiatan seminar berlangsung di aula Fakultas Hukum Unsyiah,  dihadiri oleh M. Nasir Djamil selaku anggota Komisi III DPR-RI. Ia juga turut menjadi pembicara bersama dengan Dekan FH Unsyiah, Faisal A. Rani.

Sebagai Presiden ALSA Indonesia, Bayu  memang mempunyai keinginan untuk memperkenalkan ALSA melalui  hubungan kerjasama dengan pemerintah, dan masyarakat pada umumnya. “Saya kaget mendengar kabar ini, karena tidak semua local chapter berkesempatan mengadakannya,” tukasnya kepada detak-unsyiah.com pada Jum’at, 23 Oktober 2015.

Antusias peserta sangat tinggi, kegiatan yang semula ditargetkan dengan jumlah 150 orang namun melebihi kapasitas. Meski demikian, kegiatan berlangsung tertib dan lancar.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here