online casino

Pustaka Unsyiah

Breaking News

Posko “Tolak Politisasi Kampus” Akhirnya Dibubarkan
Beberapa mahasiswa Unsyiah sedang melakukan orasi dengan membentangkan spanduk "Tolak Politisasi Kampus" dan membakar ban bekas di Simpang Galon, Kopelma Darussalam, Rabu (28/12/2011) malam. (Foto: Iqbal Perdana/DETaK)

Posko “Tolak Politisasi Kampus” Akhirnya Dibubarkan


Iqbal Perdana | DETaK

Beberapa mahasiswa Unsyiah sedang melakukan orasi dengan membentangkan spanduk "Tolak Politisasi Kampus" dan membakar ban bekas di Simpang Galon, Kopelma Darussalam, Rabu (28/12/2011) malam. (Foto: Mirza/DETaK)

Darussalam – Posko “Tolak Politisasi Kampus” yang didirikan oleh beberapa mahasiswa Unsyiah sejak (1/2/2011) silam itu akhirnya dibubarkan oleh mahasiswa itu sendiri pada Rabu (28/12/2011) malam. Sebelum posko dibubarkan, para mahasiswa yang tergabung ke dalam aksi “Anti Politisasi Kampus” itu kembali berorasi di Simpang Galon, Kopelma Darussalam untuk menyuarakan aspirasi dan tuntutan mereka kepada pihak rektorat.

Orasi dilakukan mulai pukul 20.00 wib. Para mahasiswa bersama-sama memegang spanduk bertuliskan “kampus Bukan Lahan Politik Praktis” yang diakhiri dengan membakar ban. Pada awalnya demonstran berorasi di gerbang masuk Kampus Unsyiah, lalu mereka mulai menguasai badan jalan keluar dari jalur utama kampus, sehingga bagi pengendara yang hendak keluar dari arah kampus lewat jalur keluar terpaksa beralih ke jalur masuk Unsyiah.

Orasi itu sendiri berakhir tepat pukul 22.00 wib dan diakhiri dengan pembongkaran tenda. Namun, koordinator aksi tersebut, Maulana menyebutkan bahwa posko akan kembali didirikan di setiap fakultas apabila tidak ditemukan titik terang dari polemik tersebut. “Kami akan membangun posko di setiap fakultas apabila tidak menemukan titik terang terhadap permasalahan ini,” cetusnya. []

happy wheels 2

(2) Comments

  1. akbar

    kabeh dana dan tenaga sang,,,meuye mubut,,,peuluah lampoh laju,bek cilet''....kalau Darni tidak turun, posko pantang bubar, orasi jalan terus......gayang si Darni dr unsyiah!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Latest Tweets

    Message: Invalid or expired token, Please check your Twitter Authentication Data or internet connection.