Beranda Headline POMNAS XIV 2015, Tim Basket Putri Aceh Gagal Total

POMNAS XIV 2015, Tim Basket Putri Aceh Gagal Total

BERBAGI
Tim bola basket putri Aceh melawan Jawa Timur di Gedung Gelanggang Mahasiswa Unsyiah Prof. A. Madjid Ibrahim, Banda Aceh. (Riska Iwantoni/DETaK)
loading...

Darussalam – Tim bola basket putri Aceh gagal total pada Pekan Olahraga Mahasiwa Nasional (POMNAS) 2015. Aceh gagal melangkah ke final, setelah kembali menelan kekalahan saat menghadapi Sumatera Selatan (Sumsel) dengan skor akhir 66-43. Pertandingan ini berlangsung di gedung Gelanggang Mahasiswa Prof. A. Majid Ibrahim, Kamis, 19 November 2015 .

Meskipun pertandingan ini tidak mempengaruhi nasib keduanya tim untuk malaju ke final, namun kedua tim baik Aceh maupun Sumsel tetap menampilkan permainan yang agresif. Terbukti saat pertandingan berlangsung, kedua tim saling melancarkan serangan untuk mencetak poin.

Pertandingan kali ini berlangsung seru dengan kehadiran ribuan penonton yang memadati lapangan tersebut.

Sebaliknya pada pertandingan setelahnya yang mempertemukan dua tim yang dipastikan tampil di final besok (20/11) antara DKI Jakarta melawan Jawa Timur (Jatim), permainan yang ditampilkan kedua tim tampak tidak terlalu agresif. Pada pertandingan ini, tim Jatim tidak menurunkan beberapa pemain kuncinya, Alhasil kemenangan pun milik DKI Jakarta dengan skor akhir 61-35.[]

Editor: Riska Iwantoni

BERBAGI