Beranda Headline Politik 2012 Sabet Piala Bergilir Fisip StreetBall Tournament

Politik 2012 Sabet Piala Bergilir Fisip StreetBall Tournament

BERBAGI
(foto: Istimewa)
(foto: Istimewa)

Ahmad Firdaus [AM] | DETaK

Darussalam – Tim basket Politik 2012 berhasil membawa pulang piala bergilir Fisip StreetBall Tournament tiga usai menaklukkan lawannya Komunikasi 2012 di partai final dengan skor  54-35, Minggu (28/4/13) sore.

Pertadingan yang berlangsung di lapangan basket Fakultas Kedokteran (FK) Unsyiah ini dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu-Minggu (27-28 April 2013) dan diikuti oleh 10 Tim terbaik yang mewakili jurusan dan letting masing-masing Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Unsyiah.

Dari kesepuluh tim yang bertanding hanya 3 tim yang keluar sebagai juara dan ditambah seorang  MVP (Most Valuable Player) atau yang biasa disebut top skor. Masing-masing pemenang tersebut adalah Politik 2012 (juara 1), Komunikasi  2012  (juara 2) dan Komunikasi 2011 (juara 3) serta MPV yang di raih oleh Rahmat Syauqy dari Tim Politik 2012.

Rahmat mengaku tidak menyangka bakal mengantongi point sebanyak itu,“Saya tidak menyangka bakal meraih MPV, karena fokusnya hanya pada bermain bagus saja bukan pada banyak bola yang masuk ke jaring,” ujarnya.

Ia berharap turnamen basket yang merupakan agenda tahunan antar mahasiswa Fisip ini dapat terus digelar tiap tahunnya sehingga dapat menimbulkan bakat-bakat baru dan akan semakin memperkuat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Basket FISIP Unsyiah  kedepannya.[]

Comments

comments