Beranda Headline Persiapan UF XI 2016

Persiapan UF XI 2016

BERBAGI
Ist. (Sumber: Google)

Nuryani Silalahi [AM] | DETaK

Darussalam – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Syiah Kuala ( BEM Unsyiah) kembali megadakan acara EXPO Unsyiah Fair (UF) ke-XI, yang akan berlangsung di gedung AAC Dayan Dawood dan sepanjang jalan di sekitarannya, terhitung mulai 9 sampai 13 November 2016.

Acara dengan tema “Satu Aksi Satu Karya” ini bertujuan sebagai wadah untuk mengasah keterampilan mahasiswa dan masyarakat umum. Selain itu juga demi menjalin erat silaturahim antar lembaga mahasiswa perguruan tinggi di Aceh serta ajang untuk menyaring bibit-bibit seniman dari kalangan mahasiswa. Demi terciptanya sumber daya manusia yang berakhlak mulia berjiwa pemimpin  dan calon perbaikan agen masa depan serta meningkatkan produktivitas mahasiswa dalam karya-karya untuk keperluan masyarakat.

Iklan Souvenir DETaK

“Untuk persiapan acara EXPO UF ke-XI 2016 sendiri sudah dapat dikatakan matang. Berbeda dengan tahun lalu, EXPO UF ke-XI 2016 akan mengadakan lomba kerakyatan dan lomba tersebut terbuka untuk umum,” papar Hasrizal, Ketua BEM Unsyiah.

Ketua panitia, Raja Cik Muhammad, berharap besar atas kesuksesan jalannya UF XI dan dapat menginspirasi banyak orang terutama mahasiswa di Aceh.

“Semoga berjalan dengan lancar dan dapat menginspirasi para mahasiswa dan rakyat Aceh,” ungkapnya.

Adapun rangkaian acara pada UF XI adalah opening ceremony, seminar Nasional, EXPO, Unsyiah award, pekan kreativitas, workshop photography, sague inong Aceh, donor darah, UKM day, nonton bareng, dan closing ceremony.[]

Editor: Mutia Dara Authari