Beranda Headline Perolehan Nilai Panahan Kualifikasi Individu Nasional Pertama

Perolehan Nilai Panahan Kualifikasi Individu Nasional Pertama

BERBAGI
Istimewa
loading...

Eureka Shittanadi [AM] | DETaK

Darussalam – Hari ke tiga cabor panahan POMNAS XIV pada kelas individual nasional putra dan putri di sesi pertama dengan jarak 50 meter, berjalan dengan lancar di Lapangan Tugu Unsyiah, Selasa, 17 November 2015.

Posisi  pertama diraih oleh atlet asal Jawa Barat, Trisna Wilyyudin dengan perolehan nilai 297, di susul oleh tuan rumah, M. Henriansyah dengan nilai 292. Di posisi ke tiga ada Joshua Yoga W. asal DIY dengan skor 291, posisi ke empat ditempati oleh Ego Irza Rahman (Sumbar) dengan skor 290, dan pada posisi ke lima di raih oleh atlet asal Aceh, Mukhtar dengan perolehan angka 289.

Pada babak kualifikasi individual putra ini di tutup dengan atlet asal DIY, Kalteng, dan Jatim yang menempati posisi ke 18, 19, dan 20 dengan masing-masing angka yang diraih adalah 213, 210, dan 140.

Sementara di individual putri, posisi pertama berhasil direbut oleh atlet DKI, Narulita F. D. Dibayangi oleh Kurnia Dwi A. (DIY) pada posisi kedua dan Vera Eka Wardani (Jateng) pada posisi ke tiga dengan perolehan angka masing-masing 281, 270, dan 263. Pada posisi ke empat ada MildaT. P. (Sumbar) dengan angka 256 dan di tempat ke lima diisi oleh Iqamah Bidari Algi asal DKI dengan perolehan nilai 253.

Pada posisi ke lima terbawah, Dyah Ayu S. asal Jateng dengan skor 154, Anita, atlet Aceh dengan nilai 151, Puput Setianah, Banten dengan angka 145. Kemudian ditutup oleh tuan rumah, Mustanirah dan Alfi Rahmi dengan perolehan angka masing-masing 142 dan 110.

Seluruh atlet yang telah menjalani babak kualifikasi individual jarak 50 meter akan kembali bertanding pada sesi kedua dan ketiga dengan jarak 40 dan 30 meter pada hari yang sama.

Editor : Riyanti Herlita