Beranda Headline Perolehan Medali Cabor Panahan

Perolehan Medali Cabor Panahan

BERBAGI
Istimewa
loading...

Darussalam – Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) Cabang Panahan ronde fita Recurve Putri yang berlangsung di Lapangan Tugu Universitas Syiah Kuala pada Minggu, 15 November 2015 berhasil di menangkan oleh kontingen yang berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Hari ini hanya akan berlangsung Recurve dan Compound putra dan putri,” ujar Ibnu Mawarta selaku penanggung Jawab pada Teknis Perlombaan Panahan asal Bali.

DIY berhasil meraih medali emas melawan Jawa Timur. Total sesi 1 dan 2 berhasil dimenangkan oleh Titik Kusuma Wardani berasal dari DIY dengan mendapat skore sebanyak 640 dan meraih medali emas, kemudian Linda Lestari yang dari Kalimantan Tengah dengan mendapatkan skore sebanyak 611 dan meraih medali perak, dan I Gusti Ayu Yuniastari yang berasal dari Bali dengan mendapatkan score sebanyak 603 dan berhasil meraih medali perunggu.

Untuk pemenang pada aduan beregu putri berhasil diraih oleh DIY dengan mengutus atlet Titik Kusuma Wardani, Dela Berliana H.P dan Ika Septi K dan berhasil meraih medali emas, dan untuk peraih medali perak berasal dari daerah Jawa Timur dengan mengutus atlet Retno Tri Rahayu, Tsalits Fikriyah Rahmi dan Oktavia Ika Wati, dan untuk peraih medali perunggu berhasil diraih oleh Aceh dengan mengutus Atlit Mustanirah, Anita dan Alfi Rahmi.

Pada Ronde Fita Recurve Putra, total sesi 1 dan sesi 2 berhasil dimenangkan oleh Hendra Purnama yang dari DIY dan meraih medali emas dengan skor 673. Sedangkan medali perunggu berhasil diraih oleh Alex Edward yang berasal dari Kalimantan Tengah dengan meraih score 642, dan yang berhasil meraih medali perunggu adalah M.Hanif Wijaya yang berasal Jambi dengan mendapatkan score sebanyak 627.

Pemenang pada acuan beregu putra kembali berhasil diraih oleh Hendra Purnama, Joshua Yoga W, dan Wahyu Argo .B yang berasal dari D.I.Y dengan meraih medali emas, sedangkan untuk medali perak berhasil diraih oleh Alex Edwar,Fahruddin, dan Junaidy yang berasal dari Kalimantan Tengah. Dan untuk peraih medali perunggu berhasil diraih oleh Jawa Tengah dengan atlet Danar Arga Baskoro, Kamandanu Pamungkas, dan Dyah Ayu Setiorini.

Untuk Ronde Fita Compound putri, total sesi 1 dan sesi 2 berhasil diraih oleh Ervin Rulis Wijayana yang berasal dari D.K.I dengan meraih medali emas dengan score sebanyak 660, dan peraih medali perak oleh Zarifah yang berasal dari Jawa Timur dengan mendapat score sebanyak 610, sedangkan untuk peraih medali perunggu berhasil didapatkan oleh Nanda Noor Gustriani D yang berasal dari Bali.

Selanjutnya ronde Fita Compound Putra untuk total sesi 1 dan sesi 2 dimenangkan oleh Prima Wisnu .W yang berasal dari DIY dengan mendapatkan skor sebanyak 693 dan meraih medali emas. Dan untuk peraih medali perak berhasil diraih oleh Fahreza Ala.L dengan score 679, dan untuk peraih medali perungguberhasil diraih oleh Riko Adi Baskoro yang berasal dari DIY.

Dan untuk pemenang pada aduan beregu berhasil diraih oleh Jawa Timur dengan mengutus atlet Fahreza Adam.L, Danang Kamal. M, Wahyu Andika .H dengan skor 209 dan mendapat medali emas, sedangkan untuk peraih medali perak berhasil didapatkan oleh Aceh dengan mengutus atlet Fiddin Nurhayat, Affanul Hakim, Liandi dengan score 149, dan untuk peraih medali perunggu berhasil diraih oleh DKI dengan mengutus atlet Ervin Rulis Wijayana, Nurul Ramadhanty, Abdul Ghalim dengan mendapatkan score sebanyak 202.[]

Editor: Riska Iwantoni