Beranda Headline Perhitungan Telah Dimulai

Perhitungan Telah Dimulai

BERBAGI


Komisi Pemilihan Raya (KPR) Unsyiah telah memulai perhitungan suara. Menurut pantauan DETaK di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), calon presiden nomor 1, Alfian Muhibbudin dan calon nomor urut 5, Arief Fadly unggul atas tiga kandidat lainnya.

Sebagaimana pantauan DETaK di lapangan, perhitungan dimulai sejak pukul pukul 16.00 WIB. Perhitungan suara tersebut disaksikan langsung oleh para mahasiswa yang telah ikut memilih pada pagi harinya.

Hingga berita ini diturunkan, Untuk TPS FKIP yang berada di Gedung Ruang Kuliah Umum III, Alfian berada di urutan pertama perolehan suara terbanyak, disusul oleh Arief Fadly di urutan kedua.

Untuk TPS di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Arief Fadly unggul atas Alfian. TPS Fakultas Kedokteran Hewan, Alfian juga unggul atas kandidat Arief Fadly. Sementara di Fakultas Hukum, perhitungan masih terus berlangsung dan untuk sementara Arief Fadly unggul.
Ketika DETaK mendatangi sekretariat KPR untuk meminta data rekapitulasi pemungutan suara, mereka tidak menggubrisnya dengan alasan belum ada pemberitahuan dari KPR.
DETaK | Miswar