Beranda Headline Pergelaran International Food Festival Unsyiah 2017

Pergelaran International Food Festival Unsyiah 2017

BERBAGI
Simbolis Pembukaan International Food Festival 2017 (Nuryani Silahi- DETaK)

Nuryani Silalahi | DETaK

 

Darussalam – Office of International Affairs (OIA) Unsyiah kembali menggelar Internasional Food Festival  (IFF) dengan tema “Combining Delight Creativity and Unity”  di Gelanggang Mahasiswa Unsyiah yang dibuka sejak 12 September hingga 14 september 2017 oleh Rektor Unsyiah Samsul Rizal.

Berbeda dengan tahun lalu  yang hanya menampilkan beberapa makanan manca negara yaitu Korea, Thailand, Turki, dan Malaysia, kali ini Office of International Affairs (OIA) menampilkan 11 negara untuk menampilkan makanan khas dari negara. Masing-masing negara tersebut yaitu China, Korea Selatan, Malaysia, Turki, Thailand Selatan (Patani), Pakistan, Zimbabwe, Sinegal, Tajikistan, Lituania. Tidak hanya menampilakan masakan daerah, OIA juga menyediakan makanan khas Aceh untuk dipamerkan untuk para tamu-tamu dari manca negara tersebut.

Yang sangat berbeda dengan tahun lau dengan tahun kali ini OIA membuka kesempatan pada semua mahasiswa universitas-universitas di Aceh untuk menampilkan kreatifitas-kreatifitas  seperti Games, stand Up Comedy, Magic dll .

“Kita harus membangun negeri ini melalui kegiatan-kegiatan positif seperti International Food Festival (IFF) dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan radikal yang tak di inginkan” ujar Rektor Unsyiah dalam sambutannya.

“Harapan saya semoga acara ini berlangsung dengan lancar” ucap Azmi sebagai Koordinator acara.[]

Editor: Mutia Dara Authari

Comments

comments