Beranda Headline Penonton Padati Grand Opening Unsyiah Fair 10

Penonton Padati Grand Opening Unsyiah Fair 10

BERBAGI
Antrian pengunjung Ppening Ceremonial Unsyiah Fair 10 (Riska Iwantoni/DETaK)

Muhammad Chalid Isra dan Andy Fahreza | DETaK

Darussalam – Mahasiswa memadati AAC Dayan Dawood sejak pukul 20.30 WIB untuk melihat Grand opening Unsyiah Fair ke 10. Bebarapa mahasiswa yang baru datang pun harus mengantri untuk dapat masuk, karena sejak pukul 07.40 WIB bangku di dalam ruangan sudah dipenuhi oleh mahasiswa. Panitia pun harus melakukan sistem buka tutup agar yang masuk tidak bersesak-sesakan.

Salah satu panitia Unsyiah Fair Muhammad Zahrul Mubaraq mengatakan, “Sistem buka tutup ini dilakukan untuk memudahkan panitia mengatur posisi duduk para pengunjung,” kata Zahrul kepada detak-unsyiah.com di sela-sela kesibukannya mengatur penonton yang masuk.

Kebanyakan yang hadir adalah mahasiswi dan diperkirakan penonoton yang hadir berjumlah lima ribu penonton. Ada beberapa beberapa mahaasiswa yang berdiri karena tidak dapat tempat duduk, ada juga para penggunjung yang duduk di tangga yang menghadap ke panggung, tapi tepuk tangan terdengar sangat meriah dari satu penampilan ke penampilan lain.

Salah seorang mahasiswa mengatakan bahwa acara opening Unsyiah Fair harus dilakukan di luar ruangan agar bisa menampung banyak penonton.

“Ke depan diharapkan pembukaan unsyiah fair dapat dilakukan diluar ruangan agar mahasiswa lain juga masyarakat bisa lansung melihatnya,” ucap Irham, salah seorang penonton yang hadir dalam acara tersebut.[]

 Editor: M. Fajarli Iqbal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here