Beranda Headline Penonton Mengaku Kecewa dengan Penampilan Atlet Basket Aceh

Penonton Mengaku Kecewa dengan Penampilan Atlet Basket Aceh

BERBAGI
Istimewa
loading...

Darussalam – Penonton merasa kecewa dengan penampilan tim basket putra Aceh yang kalah telak dari tim Banten dalam lanjutan cabang bola basket di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XIV yang dilangsukan di gedung Gelanggang Mahasiswa Prof. A. Madjid Ibrahim, Senin 16 November 2015.

Zulfan salah seorang penonton mengaku kecewa dengan penampilan tim basket putra Aceh.

“Ya, merasa kecewa dan saya berharap tim Aceh harus lebih mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk pertandingan ke depan,” jelasnya.

Namun penonton lain Iqbal Riski menjelaskan permainan Aceh dan Banten berbeda level. “Saya juga kecewa ya, namun permainan Aceh sudah cukup bagus, tapiBanten para pemainnya sudah bermain di level nasional,”katanya.

Ia pun berharap di pertandingan tersisa, Aceh dapat bangkit dari kekalahan dan dapat membanggakan nama Aceh di ajang POMNAS XIV.

Pasalnya saat pertandingan berlangsung, Aceh sudah tertinggal jauh pada menit kelima kuarter kedua 13 – 61. Walaupun begitu tim Aceh tetap menunjukkan perlawanan. Kuarter kedua pun ditutup dengan skor 13-61 Banten memimpin.

Sedangkan pada kuarter ketiga Banten semakin tak dapat dibendung. Aceh semakin kuwalahan menghadapi serangan bertubi-tubi dari Banten, dan papan skor semakin lebar 17-89.

Pada kuarter keempat serangan Aceh selalu dapat dipatahkan oleh pemain-pemain Banten, dan pemain Banten semakin tak dapat hentikan dalam 6 menit terakhir. Banten pun menang telak dengan skor 113-23.[]

Editor: Riska Iwantoni