Beranda Headline Pengurus UKM Unsyiah Resmi Dilantik

Pengurus UKM Unsyiah Resmi Dilantik

BERBAGI
(Dok. DETaK)
loading...

Dora Asra | DETaK

(Dok. DETaK)

Darussalam – Biro Rektorat Unsyiah secara resmi mengadakan pelantikan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) periode 2012-2013 di Gedung Academic Activity Center (AAC) Dayan Dawood Unsyiah, Rabu (21/3/2012).

Rektor Unsyiah, Darni Daud mengatakan ada beberapa faktor yang menentukan keberhasilan daripada sebuah UKM, diantaranya adanya kematangan, kemampuan bekerjasama, dan dapat berkomunikasi dengan baik. Darni merasa bangga terhadap kegiatan UKM yang ada di Unsyiah, ia berharap kedepannya UKM itu lebih memunculkan ide kreatif dan mempunyai inovasi-inovasi baru. “Karena saudara-saudaralah yang menjadi pemimpin-pemimpin masa depan dan orang-orang sukses,” ujarnya saat memberikan sambutan.

loading...

Acara pelantikan tesebut dimulai pukul 09:00 Wib, Selain Darni Daud, turut hadir juga pembantu rektor III, Pembantu Dekan (PD), Presiden Mahasiswa (Presma), Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Dewan Permusyawaratan Mahasiswa (DPM), dan seluruh jajaran pengurus UKM yang lama.

Dari pantauan DETaK, sesi terakhir acara tersebut adalah silaturahmi dan berjabat tangan antara pihak Biro rektorat dengan jajaran pengurus baru UKM Unsyiah.[]