Beranda Headline Pengurus BEM dan DPM Fakultas Hukum Dilantik

Pengurus BEM dan DPM Fakultas Hukum Dilantik

BERBAGI
Foto: Dok. DETaK
loading...

Mirza | DETaK

Foto: Dok. DETaK

Darussalam – Dekan Fakultas Hukum Unsyiah, Mohd Daoed Yoesoef SH MH melantik sejumlah pengurus Badan Eksekutif Mahahasiswa (BEM) dan Dewan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) periode 2012-2013 fakultas tersebut, Rabu (17/10/2012). Pelantikan berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB di ruang lobby Fakultas Hukum.

Dalam pelantikan itu, Daoed berpesan agar Ketua BEM Fakultas Hukum yang baru dapat menjalankan amanah mahasiswa yang dipercayakan kepadanya selama setahun ke depan. Ia mengharap, pengurus BEM dalam menjalankan pemerintahannya selalu mengedepankan kebersamaan dan kepentingan mahasiswa Fakultas Hukum Unsyiah,

loading...

Sementara itu, Ketua BEM Fakultas Hukum, Riko Pratama, dalam kesempatan itu mengatakan telah menyusun berbagai program selama masa kepengurusannya ke depan. Di antara program yang telah disusun itu, beberapa di antaranya merupakan program turunan dari masa kepengurusan sebelumnya.

Ia juga menerangkan di antara beberapa program prioritas antara lain adalah untuk mendisiplinkan pembentukan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat fakultas sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga BEM Fakultas Hukum Unsyiah.

“(Sebagai Ketua BEM), saya milik semua mahasiswa Fakultas Hukum. Kita bisa bekerja sama dengan semua UKM kampus,” ujar Riko. []

 

BERBAGI