Beranda Headline Pemira ESA FKIP Unsyiah

Pemira ESA FKIP Unsyiah

BERBAGI
Suasana Pemira ESA di Gedung FKIP (Eureka Shittanadi [AM]/DETaK)

Eureka Shittanadi [AM] | DETaK

Darussalam – English Student Association (ESA) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) kembali mengadakan Pemilihan Raya (Pemira) untuk pemilihan ketua umum dan sekretaris umum pada Rabu, 30 September 2015.

Wanhar Lingga selaku ketua Komisi Pemilihan Raya (KPR) menyatakan bahwa perhitungan surat suara akan bersifat terbuka setelah pukul 16.00 dan disaksikan oleh para mahasiswa.

“Nanti setelah TPS ditutup, akan dilakukan penghitungan suara dengan membawa 2 orang saksi dari masing-masing kandidat dan akan disaksikan oleh mahasiswa lainnya,” ujarnya kepada detak-unsyiah.com.

Pemira ini diikuti oleh dua pasang kandidat yaitu Muhammad Rizal-Zulfahmi Rizki dan Zia Shah Reza-Angga Bagastama berlangsung sejak pukul 08.00 ampai 16.oo. dari hasil penghitungan suara pasangan nomor urut satu Muhammad Rizal-Zulfahmi Rizki unggul dengan perbandingan suara 143 dan 53.

Pasangan terpilih tersebut rencananya akan dilantik setelah acara penyambutan mahasiswa Prodi Bahasa Inggris Unsyiah tahun 2015.

“Saya mewakili warga ESA berharap kepada kandidat yang terpilih agar benar-benar amanah dan mempertanggungjawabkan visi dan misi yang telah mereka sampaikan, sehingga dapat membawa ESA menjadi lebih baik lagi,” papar Wanhar.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here