Beranda Headline Pemilihan Dekan FMIPA Unsyiah Periode 2015-2019

Pemilihan Dekan FMIPA Unsyiah Periode 2015-2019

BERBAGI
T. M Iqbalsyah (Dok. Pribadi)

Nurhaliza | DETaK

Darussalam – Pemilihan Dekan (Pildek) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) periode tahun 2015-2019 berlangsung di  Aula kampus tersebut. Kamis, 8 Oktober 2015.

Pada Pildek FMIPA tersebut ada tiga kandidat yang maju sebagai calon dekan yang baru, diantaranya Siti Rusdiana, T. M Iqbalsyah dan Taufik Fuadi Abidin. T. M Iqbalsyah unggul dengan peroleh sebanyak 71 jumlah suara dari total 166,69 suara. Pemilihan tersebut diikuti lebih dari 150 orang yang terdiri dari dosen dan karyawan di FMIPA Unsyiah.

“Harapannya ingin MIPA lebih maju ke depannya, karena visi kita, kita ingin unggul di indonesia dan terkenal di dunia, jadi kita harus mencari cara supaya kita bisa unggul mungkin lewat penelitian dan prestasi mahasiswa,“ ujarnya kepada detak-unsyiah.com.

Selain itu, T. M Iqbalsyah memiliki target terhadap pembangunan gedung baru MIPA yang di mulai tahun baru periode kepemimpinannya. “Target saya memfokuskan terhadap pembangunan MIPA dan proses pembelajarannya tidak terganggu karena proses pembangunannya akan menempati posisi gedung MIPA sekarang,” lanjutnya kembali.

Irma Fitri salah satu mahasiswa Fakultas MIPA berharap dengan hadirnya pemimpin baru di fakultas tersebut dapat membawa perubahan yang signifikan. “Semoga dengan kepemimpinan baru ini dapat membuat MIPA lebih maju kedepannya dengan ide-ide baru nantinya” harapnya.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here