Beranda Headline Pemda Aceh Barat Gratiskan Biaya Mudik Mahasiswa

Pemda Aceh Barat Gratiskan Biaya Mudik Mahasiswa

BERBAGI
(Foto: Istimewa)
loading...

Nur Irsyadiyati [AM] | DETaK

(Foto: Istimewa)

Darussalam – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Barat bekerja sama dengan Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) menyediakan fasilitas mudik gratis kepada mahasiswa Aceh Barat yang saat ini berdomisili di Banda Aceh. Pernyataan itu disampaikan Zulkifli Andi Govi, sekretaris umum Ipelmabar, Jumat malam (6/4/2012).

Pihaknya menfasilitasi kepulangan mahasiswa Aceh Barat, agar mereka dapat menggunakan hak pilihnya pada  Pemilihan Kepala daerah (Pemilukada) 9 April mendatang.

loading...

Zulkifli menambahkan, bagi yang ingin menggunakan fasilitas tersebut, terlebih dahulu harus mendaftarkan pada koordinator Ipelmabar. “Bus yang sudah dipesan sebanyak empat bus, tergantung juga mahasiswa yang mendaftar,” ujar Zulkifli. Data terakhir yang diperoleh DETaK, kurang lebih 45 orang telah mendaftar di Ipelmabar.

Keberangkatan dari Banda Aceh ke Meulaboh akan dimulai pada 7 April pukul 14.00 Wib. Mereka akan berangkat dari Anjongan PKA Lampriet.

Untuk keberangkatan dari Meulaboh ke Banda Aceh pada 10 April. Mereka akan berkumpul di Masjid Agung Meulaboh pada pukul 10.00 Wib.[]