Beranda Headline PD III Pertanian Lantik Pengurus BEM dan DPM

PD III Pertanian Lantik Pengurus BEM dan DPM

BERBAGI
(Ilustrasi)
loading...

Keumala Fadhiela [AM] | DETaK

(Ilustrasi)

Darussalam – Sekitar 50 mahasiswa pengurus baru BEM dan DPM Fakultas Pertanian(FP) Unsyiah dilantik secara resmi oleh PD III Ir. Edy Marsudi M, Si di Gedung MPR Fakultas Pertanian Unsyiah, Kamis (10/5/2012).

“Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus BEM tahun lalu karena sudah berbuat sesuatu. Banyak program yang sudah terealisasikan,” ujar Edy saat memberikan sambutannya.

loading...

Acara pelantikan pengurus tersebut dihadiri oleh beberapa delegasi BEM dari Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik. Acara pelantikan ini berlangsung dengan hikmat meskipun sempat diundur karena persiapan panitia yang tidak optimal.

“Setting acara pelantikan ini sudah cukup bagus. Saya berharap, BEM FP gak hanya punya wajah baru, tapi juga membentuk semangat baru untuk seluruh mahasiswa pertanian. Semoga BEM bisa menjadi wadah untuk menampung aspirasi dan kreativitas,” ujar Maspianda, Ketua BEM FP periode 2011-2012.

Reza Fahlevi, Ketua BEM FP 2012-2013 juga berharap dengan adanya pengurus baru ini, Fakultas Pertanian akan membuat pencerahan dan kemajuan. BEM FP tidak akan menjadi wadah yang berarti bagi mahasiswa jika tidak ada saling komunikasi dan kerjasama yang baik. Ia menambahkan bahwa semangat adalah hal yang terpenting untuk membuat suatu perubahan yang lebih baik di masa depan.[]