Beranda Headline PARE LDF Al-Mizan Undang Puluhan Anak Yatim

PARE LDF Al-Mizan Undang Puluhan Anak Yatim

BERBAGI
Suasana buka puasa bersama LDF AL-MIZAN Fakultas Ekonomi Unsyiah. (Riska Iwantoni/DETaK)

Riska Iwantoni | DETaK

Suasana buka puasa bersama LDF AL-MIZAN Fakultas Ekonomi Unsyiah. (Riska Iwantoni/DETaK)
Suasana buka puasa bersama LDF AL-MIZAN Fakultas Ekonomi Unsyiah. (Riska Iwantoni/DETaK)

Darussalam  – Puluhan anak yatim menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) AL- MIZAN Fakultas Ekonomi (FE) Unsyiah. Selain itu, kegiatan Ramadhan yang berlangsung di Aula FE itu juga dihadiri oleh civitas akademika fakultas tersebut.

“Untuk anak yatim ada sekitar tiga puluhan yang kita undang,” kata Raja Muda Cik Muhammad, ketua panitia acara kepada detak-unsyiah.com di sela-sela acara,  Sabtu, 5 Juli 2014 .

Kegiatan yang bertema “Paket Ramadan Ekonomi (PARE) 2014” ini juga di isi dengan ceramah dan pemberian bingkisan kepada anak yatim.

Tambah Raja, untuk kegiatan ini juga di ikuti oleh alumni FE, Dosen dan anggota LDF lainnya di Unsyiah. Acara ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan bulan Ramadan yang sebelumnya juga sudah terlaksana diantaranya kegiatan sebelum Ramadhan dan selama Ramadhan.

Dalam agenda sebelum Ramadhan, kegiatan yang sudah dilakukan berupa pembagian jadwal Imsakiyah kepada masyarakat. Sementara untuk kegiatan selama Ramadhan diisi dengan tadarus rutin setiap malam di Masjid Al-Mizan FE.

Selanjutnya Ia mengharapkan ke depan terus berlanjut kegiatan serupa untuk memperkuat tali silaturahmi antara mahasiswa, alumni dan dosen.

“Kedepan kita harapkan bisa terlaksana lebih baik lagi, karena dengan kegiatan seperti ini merupakan silaturahmi kita juga kepada sesama,” harapnya.[]

 Editor: Hilda Rahmazani