Beranda Headline Panitia Tetapkan Tanggal Penyelenggaraan POMNAS

Panitia Tetapkan Tanggal Penyelenggaraan POMNAS

BERBAGI
Logo POMNAS

Muhammad Chalid Isra | DETaK

Darussalam – Universitas Syiah Kuala menyatakan komitmennya mengenai tanggal penyelenggaraan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) yaitu 14 – 21 November 2015. Hal ini sudah dibicarakan dengan pihak delegasi dan telah di masukkan ke agenda Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (BAPOMI).

“Kita komit dari rakor-rakor sebelumnya sudah dibicarakan dengan ketua delegasi POMNAS dan ini sudah menjadi kalender tetap BAPOMI, sampai rakor kedua pun belum ada perubahan masih tetap terjadwal penyelenggaraan tanggal 14 – 21 November,” kata Nuzuli, wakil ketua paniria POMNAS kepada detak-unsyiah.com, Rabu, 10 September 2015.

Lebih lanjut ia menjelaskan pihak panitia telah berkomitmen untuk tempat penyelenggaraan POMNAS yang dipertandingkan di Unsyiah sedang dalam tahap renovasi. Tempat yang akan digunakan seperti Sport Center Unsyiah, lapangan tenis Unsyiah, lapangan basket Unsyiah, lapangan bola voli Unsyiah, kolam renang Tirta Raya, stadion H. Dimurtala, stadion Mini Unsyiah, stadion Harapan Bangsa, Gelanggang mahasiswa dan GOR KONI Aceh.

Dalam POMNAS nanti akan ada 14 cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu, atletik, renang, pencat silat, tarung derajat, karate, sepak takraw, bola basket, voli, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, catur, anggar dan futsal.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here