Beranda Headline PAJ Aceh Bawa Tawaran Beasiswa dan Kerja di Jerman

PAJ Aceh Bawa Tawaran Beasiswa dan Kerja di Jerman

BERBAGI

Ahmad Firdaus [AM] | DETaK
Darussalam– Perhimpunan Alumni Jerman (PAJ) Aceh menggelar acara bertemakan “Study In German” di gedung AAC Dayaan Dawood Unsyiah, Selasa (21/5/13).

Ketua Pelaksana acara, Dina Roe menjelaskan Acara ini digelar untuk mensosialisasikan Informasi kepada Masyarakat Umum dan juga Mahasiswa yang ingin melanjutkan Studi ke Jerman . “Peluang Beasiswa yang bisa didapatkan baik dari instansi pemerintahan Aceh, ataupun juga program beasiswa langsung dari lembaga akademis pertukaran Jerman,” jelasnya.

Acara yang dikemas dalam bentuk seminar dan pameran pendidikan itu ramai pengunjungnya, “Pameran pendidikan kami buka untuk memberikan informasi kepada pengunjung yang ingin mengetahui profil universitas dan jurusan yang ada di Jerman sesuai dengan bidang keilmuan masing-masing dan turut menghadirkan juga stan-stan dari LSM yang bergerak di bidang Beasiswa Luar Negeri,” tambah Dina.

Alumni Jerman yang berasal dari Aceh sedikitnya 200 orang. Angka tersebut terhitung dari tahun 2009 hingga yang masih menempuh studi pada tahun 2013.

“Semoga dengan digelar nya acara ini dapat memberikan informasi seputar Studi di jerman ,dan juga harapan kita akan lebih banyak saudara-saudara kita yang bisa mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan studi nya ke Jerman melalui program Beasiswa,” tutupnya.[]

Comments

comments