Beranda Headline Oris II akan Dilaksanakan di Auditorium FKIP

Oris II akan Dilaksanakan di Auditorium FKIP

BERBAGI
loading...

Eureka Shittanadi | DETaK

Darussalam – Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) kembali mengadakan acara tahunan Oris part II di Auditorium FKIP lama Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut terhitung mulai dari 24-26 Desember 2015.

Dalam kesempatan itu, panitia akan mengemas Oris part II tersebut dalam kegiatan yang menarik dengan mengusung tajuk “Setiap Perjalanan Adalah Pembelajaran, Setiap Pemberhentian Adalah Kesempatan Untuk Menebar Kebaikan”. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas kerohanian keluarga Oris, baik keluarga Oris yang baru maupun keluarga Oris yang lama.

Seperti biasa, Oris akan menyajikan kegiatan-kegiatan Islami, motivatif, inspirstif, dan futuristik melalui kajian-kajian Islami yang akan dipaparkan oleh beberapa pemateri, praktik tahjiz mayyit, hiburan, games, dan kegiatan menarik lainnya.

Apriliadi Saputra, ketua pelaksana kegiatan Oris part II sangat mengharapkan kegiatan ini akan berlangsung sebagaimana mestinya dan yang terpenting dapat meningkatkan ketaatan kepada agama Islam bagi seluruh peserta Oris tersebut nantinya.

“Saya benar-benar berharap bahwa acara Oris part II ini nantinya dapat meningkatkan rasa cinta kita semua terhadap agama Islam, dan juga semoga kita mendapatkan keridhaan Allah SWT. Untuk acara ini,” komentar Apriliadi.[]

Editor: Riska Iwantoni