Beranda Headline Muhammad Nasir, Ketua Himakasi Terpilih

Muhammad Nasir, Ketua Himakasi Terpilih

BERBAGI
(Foto : Al - Mukarramah/DETaK)

Cut Lusi Khairun Nisak | DETaK

(Foto : Al - Mukarramah/DETaK)

Darussalam – Komite Pemilihan Raya (KPR) Himpunan Ilmu Komunikasi (Himakasi) Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP)  Unsyiah resmi mengumumkan  Muhammad Nasir  sebagai ketua terpilih  untuk periode 2012/2013, Senin (19/03/2012) di halaman kampus tersebut.

Ketua KPR, Cut Suriati Harsya mengatakan Nasir terpilih sebagai ketua Himakasi setelah meraih suara terbanyak dengan total 189 suara  menyisihkan Muhammad Ikram Maulanda dengan hanya meraih 84 suara.  sedangkan 4 suara dinyatakan rusak.

Ikram harus kehilangan perolehan 15 suara sehingga jumlah suara yang ia dapatkan menjadi 69 suara. Kebijakan itu ambil setelah ia terbukti melakukan pelanggaran berat, “Ia melakukan kampanye pada hari tenang,” ujar Cut Suriati.

Ikram yang gagal terpilih pada pemilihan raya ketua Himakasi memberikan selamat kepada Nasir, “Walaupun tampak seperti ada dua kubu, namun hubungan kekeluargaan antar kami tidak buyar, semoga Himakasi akan lebih baik kedepan,” harap Ikram

Di lain kesempatan, ketua himpunan yang baru terpilih, Nasir mengungkapkan ia tidak menyangka atas kemenangannya, “Masih deg-degan, ini bukanlah akhir, tapi awal untuk membangun komunikasi yang lebih baik antar sesama anak komunikasi,” kata Nasir.

Nasir juga mengatakan tujuannya guna melakukan pembenahan dalam masa kepemimpinananya, “Kami akan terus berbenah sehingga program-program kerja yang akan kami susun bisa terlaksana sesuai dengan harapan,” sambungnya.[]

Comments

comments