Beranda Headline Mahasiswi Antusias Ikuti Seminar Kecantikan WAMI

Mahasiswi Antusias Ikuti Seminar Kecantikan WAMI

BERBAGI
Antusias peserta mengikuti seminar kecantikan WAMI. Eureka Shittanadi [AM]/DETaK)

Eureka Shittanadi [AM] | DETaK

Darussalam – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Unsyiah kembali menggelar acara tahunan Warna Kampus Islami (WAMI) yang berlangsung sejak 19 sampai 24 September 2015.

Salah satu agenda WAMI adalah Rumah Cantik Annisa, yaitu seminar kecantikan bertema “Beauty Inside Outside. Be A Light For Other” disambut antusias oleh mahasiswi Unsyiah dan Luar Unsyiah pada Minggu, 20 September 2015 di gedung Multi Purpose Room (MPR) Fakultas Pertanian Unsyiah.

Panitia mengundang Cut Sheira Elmita, seorang dokter sekaligus alumni Fakultas Kedokteran Unsyiah dan Bebi Haryanti Dewi, seorang penulis sebagai pembicara dalam acara seminar kecantikan tersebut.

Para peserta mengaku mengikuti seminar karena berbagai alasan. Ada yang ingin bertemu dengan pemateri, ada yang memang tertarik karena tema seminar dan berbagai alasan lainnya.

“Saya sudah lama menjadi penggemar Haryanti Dewi, banyak buku-bukunya yang telah saya baca. Oleh sebab itu saya ingin sekali bertemu dengannya dalam seminar ini. Selain itu seminar ini juga memberikan bingkisan berupa produk kecantikan bagi peserta seminar,” papar Annisa Fadhila, mahasiswi FKIP Unsyiah kepada detak-unsyiah.com usai acara.

Selain itu sebagian peserta mengaku tertarik ikut karena memiliki tema yang menarik dan mengharapkan dapaat terus berlanjut pada tahun selanjutnya.

“Saya memang tertarik mengikuti acara-acara seminar dan seminar ini memiliki tema yang bagus,” ujar Belangie Tuahte Gundala, mahasiswi Fakultas Pertanian Unsyiah.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here