Beranda Headline Mahasiswa Unsyiah Sambut Baik Kebijakan SPP

Mahasiswa Unsyiah Sambut Baik Kebijakan SPP

BERBAGI
loading...

Riza Novita | DETaK

Darussalam – Presiden Mahasiswa Unsyiah, Furqan Ishak Aqsa mengakui pihak mahasiswa menyambut baik kebijakan rektorat tahun ini, terkait dengan tidak adanya kenaikan SPP.
“Kebijakan ini mampu mengurangi beban mahasiswa yang kemudian mendukung lahirnya kreatifitas yang lebih baik lagi,” ujarnya kepada DETaK, Jumat (11/5/2012).

loading...

Selanjutnya, ia juga menjelaskan adanya beberapa kebijakan tertentu dari rektorat dalam menghadapi permasalahan-permasalahan mahasiswa lainnya, “kita juga berharap pelayanan rektor dapat menertibkan pengutipan-pengutipan liar tanpa Surat Keputusan (SK) rektor yang sering dilakukan di Fakultas dan Jurusan,” tutur Furqan.

Zahra Fithri Maiyuriyda, Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) juga mengharapkan tidak adanya imbas tertentu dari kebijakan tersebut. “Fasilitas di Unsyiah kalau bisa ditingkatkan jangan nanti malah dikurangi,” ucapnya.

Perihal senada juga disampaikan oleh Mahasiswa Fakultas Teknik, Virza Hazli mengatakan mendukung penuh kebijakan tersebut, selama kebijakan itu tidak diikuti dengan tujuan-tujuan terselubung lainnya. “Saya hanya berharap kebijakan apapun yang dibuat dapat selalu membuat kita merasa nyaman berada di Unsyiah ini.” Tutupnya.[]