Beranda Headline Mahasiswa Unsyiah Juara Tiga di PTTEP Writing Contest Competition 2015

Mahasiswa Unsyiah Juara Tiga di PTTEP Writing Contest Competition 2015

BERBAGI
loading...

Siaran Pers | DETaK

Eko Wahyudi
Dok. Pribadi

Jakarta – Eko Wahyudi, Mahasiswa Teknik Elektro, Universitas Syiah Kuala berhasil meraih juara tiga di PTTEP Writing Contest Competition 2015 yang bertemakan “innovation strategy of Indonesia intellectual generation to face the competition of AEC (Asean Economic Community) 2015 yang diadakan oleh PTTEP Indonesia di Hotel Hermitage Menteng, Jakarta, Rabu, 26 Agustus 2015.

Dengan judul “Eco-friendly technology based on piezeoelectric as electrical alternative in Indonesia”, Eko dalam acara grand final PTTEP tersebut menyabet juara tiga, sementara juara satu diraih oleh Muhammad Nurushoobah dari Universitas Brawijaya, kemudian juara dua diraih Taqiyah Syarah Pradani dari Universitas Gajahmada.

Acara ini turut dihadiri Mr. Titi Thongjen selaku General manager PTTEP dari Thailand dan Prof. Intan Ahmad dan Dirjend kemenristek Dikti serta beberapa tamu lainnya.

“PTTEP Wrinting Contest Competition ini menjadi salah satu ajang kreatifitas mahasiswa yang ada di seluruh Indonesia, dan kompetisi ini akan kami adakan setiap tahunnya,“ ujar Mr. Titi Thingjen pada kesempatan tersebut.[]

Editor: Riska Iwantoni