Beranda Headline Mahasiswa FKIP Bahasa Inggris Adakan Pelatihan TOEFL Gratis

Mahasiswa FKIP Bahasa Inggris Adakan Pelatihan TOEFL Gratis

BERBAGI
Foto: Istimewa

Rio Alfinda [AM] | DETaK

Darussalam – Mahasiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikaan (FKIP) Bahasa Inggris (Unsyiah) menggelar pelatihan TOEFL gratis. Mahasiswa tersebut adalah Muhajir, Riski Hawalaina, dan Tiara Rieke Tamaya. Pelatihan ini diadakan setiap hari jumat pukul 15.00 di lantai 2 Perpustakaan Unsyiah.

TOEFL GratisSalah satu tutor pelatihan, Riski Hawalaina, mengaku pelatihan tersebut telah mendapat dukungan dari kepala Prodi Bahasa Inggris FKIP, Burhanuddin Yasin, dan kepala perpustakaan Unsyiah, Taufiq Abdul Gani.

“Disini kami ingin menjadi volunteer yang bertujuan untuk membantu mahasiswa yang ingin mendapatkan nilai TOEFL yang sesuai dengan standar kelulusan TOEFL Unsyiah.” Katanya kepada detak-unsyiah.com Jumat, 18 September 2015.

Tiara Rieke Tamaya, tutor lainnya menambahkan pelatihan tes TOEFL ini akan mendapatkan masa uji pada 1 sampai 3 bulan ke depan. Dia mengatakan jika pelatihan berhasil ia akan merekrut siswa lebih banyak dan mengajukan proposal kepada rektor agar bisa memfasilitasi mereka.

Pelatihan TOEFL ini membuka pendaftaran untuk 20 – 30 orang dalam satu kelas, jika ingin mendaftarkan diri, silahkan daftar ke nomor Contact Person tutor dengan cara mengetik nama, jurusan, dan angkatan mahasiswa.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here