Beranda Headline Mahasiswa Angkatan 2014 Segera Miliki Almamater

Mahasiswa Angkatan 2014 Segera Miliki Almamater

BERBAGI
Ilustrasi (Dok. DETaK)

Siaran Pers | DETaK

Darussalam – Almamater mahasiswa Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) untuk angkatan 2014 yang menjadi dilema selama satu tahun terakhir dikatakan dalam minggu ini sudah siap dibagikan kepada mahasiswa. Hal ini diketahui setelah Kementerian Kesejahteraan Mahasiswa BEM Unsyiah melakukan advokasi ke bagian penerimaan barang biro kemahasiswaan Unsyiah. Selasa, 16 Februari 2016.

Syakir Daulay, selaku Menteri Kesejahteraan Mahasiswa BEM Unsyiah menyampaikan alamater sampai ke Unsyiah paling lambat hari Sabtu (20/2/2016) setelah melakukan advokasi dan komunikasi dengan Kuta Alam Taylor sebagai perusahaan yang menangani almamater mahasiswa.

“Kita sudah komunikasi dengan pihak Kuta Alam Taylor lewat telpon, katanya paling lambat hari Sabtu sudah sampai ke Unsyiah, berarti hari Senin tanggal 22 Februari sudah didistribusikan ke Fakultas masing masing,” jelas Syakir Daulay.

Pihaknya mengharapkan agar mahasiswa angkatan 2014 bersabar selama BEM Unsyiah mengawal perkembangan almamater tersebut.

“Kita berharap, mahasiswa angkatan 2014 bersabar dan kita sama sama kawal perkembangannya,”. Tutup Syakir

Secara terpisah, Ketua BEM Unsyiah 2016 Hasrizal, yang baru saja dilantik mengatakan, almamater 2014 ini akan dikawal terus oleh BEM Unsyiah dan berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi pada angkatan 2015 dan angkatan selanjutnya.

Untuk diketahui, status almamater di Unsyiah sejak 3 tahun terakhir selalu menjadi dilema karena pendistibusian yang lambat, tidak ada penjelasan resmi dari pihak terkait akan keterlambatan tersebut.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here