Beranda Headline Maba SNMPTN Wajib Ikuti PPP Unsyiah

Maba SNMPTN Wajib Ikuti PPP Unsyiah

BERBAGI
Devy Alya Pratama [AM]/DETaK

Devy Alya Pratama [AM] | DETaK

Banda Aceh – Perpustakaan Unsyiah mewajibkan mahasiswa baru 2016 lulusan jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) untuk mengikuti Program Pengenalan Perpustakaan (PPP).

Untuk mengikuti program ini mahasiswa terlebih dahulu mendaftar di http://pengenalan-perpustakaan2016.eventbrite.com. Ditemui di gedung ICT Unsyiah, Adriansyah Lubis mahasiswa baru yang sedang melakukan registrasi online untuk program pengenalan tersebut. Menurutnya pemberitahuan sistem secara online masih belum tersampaikan dengan maksimal kepada mahasiswa baru.

“Untuk program pengenalan perpustakaan itu tidak ada pemberitahuan, saya tahu dari teman-teman,” ujarnya kepada detak-unsyiah.com Rabu, 1 Juni 2016.

Hal senada juga disampaikan Devita, mahasiswi baru yang lulus di FKH mengatakan saat menunggu proses pemotretan di gedung ICT. Menurutnya, kemarin sempat disinggung mengenai perpustakaan namun tidak terlalu jelas.

“Saya sedikit kebingungan ketika registrasinya, tapi tadi dibantu dengan teman ketika proses registrasi”. Devita sendiri baru mengetahui program pengenalan ini melalui OSIMPUS yang diikutinya tadi pagi.[]

Editor: Dinda Triani

Comments

comments