Beranda Headline LPM Samudra News Rekrut Anggota Baru

LPM Samudra News Rekrut Anggota Baru

BERBAGI
loading...

DETaK | Siaran Pers

LANGSA – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Samudra News Universitas Samudra (Unsam) Langsa kembali merekrut anggota baru tahun 2012 untuk dididik menjadi penulis. Perekrutan dimulai dari 26 September hingga 8 Oktober 2012.

Pimpinan Redaksi Samudra News, Fadel Aziz Pasee menerangkan proses rekrutmen anggota baru ini sebagai bentuk regenerasi di organisasi pers kampus itu. Ia menyebut kualifikasi anggota baru yang diterima adalah mahasiswa angkatan 2010, 2011, dan 2012.

loading...

“Sebagai organisasi mahasiswa yang berada di kampus dan merupakan ujung tombak kampus, Samudra News yang mendedikasikan diri sebagai organisasi penulis sudah seharusnya melahirkan penulis-penulis yang handal, tangguh, dan professional,” kata Fadel.

Ia mengajak mahasiswa-mahasiswa Unsam yang tertarik dalam bidang jurnalistik untuk bergabung dengan LPM Samudra News.

“Bagi kawan-kawan mahasiswa yang mempunyai skil dalam menulis atau ingin menulis, sekarang waktunya untuk membuktikan, gabung segera. Samudra News membutuhkan para individu yang mampu dan mau menghadapi tantangan progresif media kampus, komit untuk memberikan yang terbaik, dan siap untuk mulai berkarir.”

Sementara Pimpinan Umum Samudra News, Musri, menambahkan, calon anggota baru nantinya akan dibekali dengan ilmu jurnalistik.

“Harapan kami untuk bisa melahirkan jurnalis-jurnalis kampus yang handal. Bagi yang berminat silahkan menghubungi ke nomor: 087747595605 (Musri), 085260809010 (Fadel), dan 085260824860 (Yuswardi).”