Beranda Headline Listrik Masih Padam, Sosialisasi KSE Pindah ke Lobi

Listrik Masih Padam, Sosialisasi KSE Pindah ke Lobi

BERBAGI
(Ilustrasi/ Sumber: Google)

Qurrata Ayuni [AM] | DETaK

Darussalam – Mulia Mutawaqqil, Ketua Panitia sosialisasi beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) Unsyiah, merasa sangat kecewa terhadap pihak Gelanggang Mahasiswa. Pasalnya gedung yang akan digunakan untuk sosialisasi, diputuskan arus listrik oleh PLN, tanpa pemberitahuan yang jelas sebelumnya. Sabtu, 19 Maret 2016.

“Sebenarnya saya sangat kecewa dengan hal pemutusan arus listrik, yang baru dikabari oleh pihak gelanggang beberapa jam sebelum kegiatan dilaksanakan. Karena konsep kegiatan yang telah direncanakan di awal tidak berjalan sebagaimana mestinya.” Ujar Mulia di akhir kegiatannya.

Kegiatan yang direncanakan berlangsung di lantai dua Gelanggang Mahasiswa, dengan fasilitas air conditioner (AC) dan proyektor, terpaksa dipindahkan ke lobi lantai satu. Sebelumnya pihak panitia telah mempersiapkan kegiatan ini jauh-jauh hari. Mulai dari surat peminjaman tempat dan sebagainya.

Pemutusan arus listrik ini sudah berlangsung sejak acara seminar BI Goes to Campus kemarin, dan berlanjut sampai hari ini. Pihak panitia baru mendapatkan informasi tentang hal ini pagi harinya, dan menyarankan panitia langsung berkoordinasi dengan PLN.

Sosialisasi tersebut dilanjutkan dengan cara manual disebabkan waktu yang sempit dan tidak adanya jawaban dari pihak PLN, setelah dihubungi oleh panitia pelaksana sosialisasi KSE.[]

Editor: Dinda Triani

Comments

comments