Beranda Headline Lapangan Belum Memenuhi Standar, Ini Komentar Koordinator Futsal POMNAS

Lapangan Belum Memenuhi Standar, Ini Komentar Koordinator Futsal POMNAS

BERBAGI
Peserta saat berlatih di lapangan tempat dilaksanakannya pertandingan Futsal POMNAS 2015. (Indri Maulina/DETaK)
loading...

Indri Maulina | DETaK

Banda Aceh – “Harapan panitia relatif ya, namun secara umum harapannya pertandingan dapat berjalan dengan sukses tanpa kendala apapun, dan semua tim bisa puas dengan pelayanan panitia,” tutur Saifullah, koordinator Futsal POMNAS XIV Aceh, saat ditemui di sela kesibukannya memantau pelaksanaan uji coba lapangan setiap. Sabtu, 14 November 2015.

Pantauan detak-unsyiah.com masing-masing tim sedang sibuk berlatih terlihat bersemangat. Lapangan Fair Play Setui yang berukuran 17 x 28 meter yang menjadi tempat pertandingan futsal tingkat nasional ini masih belum memenuhi standar internasional yang seharusnya berukuran minimal 20 x 38 meter.

Saifullah juga berkomentar bahwa kondisi tersebut seharusnya menjadi perhatian bagi Pemerintah Aceh. “Karena kita sudah dua kali terlibat dalam putaran event tingkat Sumatera, dan kali ini POMNAS yang artinya ini merupakan barometer kalau Aceh diberi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah even-even tingkat nasional, namun hanya lapangan dengan berukuran 17 x 28 meter.” Katanya.

“Alangkah baiknya pemerintah memikirkan hal itu dan menyediakan fasilitas yang bisa jadi kebanggan kita” tambahnya lagi.[]

Editor: Riska Iwantoni