Beranda Headline Kunker, BEM Unsyiah Kunjungi UKM Pers DETaK

Kunker, BEM Unsyiah Kunjungi UKM Pers DETaK

BERBAGI
Foto bersama

Riska Iwantoni | DETaK

Kunker BEM 2
Pimpinan umum DETaK menerima Bungong Jaroe dari BEM Unsyiah. (Riska Iwantoni/DETaK)

Darussalam – Pengurus Menteri Dalam Negeri Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah 2015 melakukan kunjungan ke UKM Pers DETaK Unsyiah dalam rangka menjalin silaturahim lembaga. Selasa, 8 September 2015.

Kunjungan kerja (Kunker) ini dimaksudkan untuk mendengar aspirasi dan saling berbagi keluh kesah kehidupan organisasi kampus untuk dirundingkan kedepannya. Direncanakan kegiatan serupa akan dilakukan ke setiap UKM yang ada di Universitas Syiah Kuala.

“Sesuai dengan misi BEM Unsyiah 2015, yaitu kolaborasi melayani. Kita dari BEM ingin membangun kolaborasi dengan UKM-UKM untuk menjalankan tugas-tugas BEM,” jelas Syakir Daulay, Menteri Dalam Universitas.

Sementara itu pimimpin umum UKM Pers DETaK, Hilda Rahmazani menyambut baik kunjungan tersebut. Menurutnya kegiatan ini bisa dilakukan tidak hanya sebatas karena tuntutan kerja lembaga.

Foto bersama
Pengurus DETaK dan BEM foto bersa di akhir kunjungan. (Riska Iwantoni/DETaK)

“Terimakasih atas kunjungan BEM Unsyiah, semoga silaturahmi hari ini memberikan semangat yang berarti untuk terus berbuat,” kata Hilda diakhir kunjungan.

Dalam kunjungan ini BEM mengirimkan 10 anggota termasuk dari kementerian Kominfo yang banyak berbagi dengan pengurus DETaK mengenai cara kerja dan pengolahan informasi kampus.[]

Editor: Riyanti Herlita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here