Beranda Headline Kontingen Unsyiah Ikuti MTQMN XIV 2015 Di Universitas Indonesia

Kontingen Unsyiah Ikuti MTQMN XIV 2015 Di Universitas Indonesia

BERBAGI
Foto Bersama (Dok. Unsyiah)

Putri Nurul Ulfa | DETaK 

unsyiah
Foto bersama usai pelepasan peserta MTQMN Unsyiah ke Universitas Syiah Kuala/Warta Unsyiah

Darussalam – Usai pelepasan 25 peserta Musabaqah Tilawatil Al-Qur’an (MTQ) Mahasiswa Nasional Ke XIV Universitas Syiah Kuala yang berlangsung di Balai Senat Rektorat oleh Rektor Unsyiah Syamsul Rizal, Rabu, 29 Juli 2015 lalu, melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, kafilah tersebut tiba di Bandara Soekarnoe Hatta pukul 14.14 WIB dengan penerbangan Lion Air JT 0197, Kamis, 30 Juli 2015.

Selanjutnya kafilah yang didampingi oleh birokrat tersebut  dijemput oleh panitia dengan menggunakan Bus Universitas Indonesia (UI) guna penempatan di Asrama UI yang difasilitasi dengan 2 kasur tidur dan 1 lemari setiap kamarnya.

Sesuai dengan pantauan DETaK dilokasi, kafilah yang telah berhadir  terus melakukan persiapan untuk seleksi MTQMN yang dijadwalkan akan berlangsung 02 – 08 Agustus 2015 setelah pembukaan MTQ pada Sabtu, 01 Agustus 2015.

Namun, sebelumnya setiap kafilah yang berasal dari berbagai Universitas Se-Indonesia tersebut akan mengikuti pawai Ta’aruf di sekitaran UI yang dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB pada Jum’at, 31 Juli 2015 dengan menggunakan Almamater dari masing-masing Universitas.[]

Editor: Riyanti Herlita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here