Beranda Headline Ketua BEM “Unsyiah Harus Terus Berbenah”

Ketua BEM “Unsyiah Harus Terus Berbenah”

BERBAGI

Isvani | DETaK

jadi kes
(Liputan khusus tim DETaK terkait akreditas Unsyiah/ Dok.DETaK)

Darussalam – Euforia mahasiswa terkait akreditasi yang barus disandang Unsyiah sepertinya terus melau-luap dari berbagai kalangan. Muhamad Hamzah selaku ketua BEM Unsyiah juga menyampaikan rasa syukur dan apresiasi tinggi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses rekareditasi ulang Unsyiah kali ini.

Saat dihubungi detak-unsyiah.com Jumat, 7 Agustus 2015 Hamzah mengaku senang dengan pencapain Unsyiah kali ini. “Saya sangat bersyukur dengan rekareditasi ulang kali ini dimana Unsyiah mendapatkan akreditasi terbaik yaitu akreditasi A. Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pencapaian ini,” ungkap Hamzah.

Kendati demikian Hamzah juga mendesak Unsyiah untuk terus berbenah dan jangan terlalu terbuai dengan akreditasi. Ia berharap pembenahan dan pembanguna yang dilakukan Unsyiah bukan hanya sekedar untuk akreditasi, namun  memang pembanguna jangka panjang.

“Unsyiah harus terus berbenah dan terus  meningkatkan kualitas, jangan hanya saat proses rekareditasi namun sekarang pun harus terus meningkatkan kualitas,” pungkasnya.[]

Editor: M. Fajarli Iqbal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here