Beranda Headline Ketua BEM : Mahasiswa Bukan Sekedar Bicara

Ketua BEM : Mahasiswa Bukan Sekedar Bicara

BERBAGI
Logo Unsyiah Fair 10 ( Dok. Panitia)

Rio Alfinda [AM] | DETaK

Ketua BEM Unsyiah Muhammad Hamzah mengatakan bahwa mahasiswa bukan hanya sekedar berbicara, tetapi mahasiswa harus berkarya. Hal itu ia katakan saat menyampaikan kata sambutan di acara Grand Opening Unsyiah Fair 10 Minggu malam, 18 oktober 2015 di AAC Dayan Dawood.

“Mahasiswa bukan cuma sekedar berbicara, atau kuliah pulang saja, mahasiswa juga bukan hanya suka demo tetapi mahasiswa harus bisa berkarya,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh panitia dan penonton yang hadir dalam acara grand opening Unsyiah fair yang kesepuluh itu.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk mahasiswa  yang berhadir pada malam ini, semoga yang hadir di sini bukan hanya ingin melihat hiburan tetapi kita dapat memaknai perdamaian,” ucap  Hamzah,

Grand Opening Unsyiah Fair 10 berjalan dengan meriah. Hal ini terlihat dari antusiasme  mahasiswa yang membanjiri Gedung AAC Dayan Dawood. Bahkan, tidak sedikit penonton yang tak bisa masuk ke dalam tempat acara berlangsung karena tempat sudah disesaki penonton.[]

Editor: M. Fajarli Iqbal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here