Beranda Headline Kepala Markas PMI Subulussalam: Selamat Jalan, PMI Unsyiah

Kepala Markas PMI Subulussalam: Selamat Jalan, PMI Unsyiah

BERBAGI
Kepala Markas PMI Subulussalam, Suwardi Kelana Putra dan Ketua panitia Barel III PMI Unsyiah berfoto bersama sesaat sebelum PMI Unsyiah kembali ke Banda Aceh. (Foto: Istimewa)
loading...

Rahmat Taufik | DETaK

Kepala Markas PMI Subulussalam, Suwardi Kelana Putra (kanan) dan Ketua panitia Barel III PMI Unsyiah, Muhammad Aiyub (kiri) berfoto bersama sesaat sebelum PMI Unsyiah kembali ke Banda Aceh. (Foto: Istimewa)

Subulussalam – Menjelang kembalinya PMI Unsyiah ke Banda Aceh karena telah berakhir program barel, Wakil Sekretaris PMI Kota Subulussalam sekaligus Kepala Markas PMI daerah tersebut, Suwardi Kelana Putra mengucapkan kata-kata perpisahan untuk PMI Unsyiah saat pelepasan mereka, Selasa (22/11/2011) pagi di Markas PMI Kota Subulussalam.

Menurut Suwardi, selama berada di Kota Subulussalam, PMI Unsyiah telah menciptakan kesan yang positif di mata mereka. Selain telah memberikan kontribusi bagi masyarakat, kedatangan PMI Unsyiah ini juga telah memberikan pelajaran berharga bagi relawan PMI Kota Subulussalam, khususnya tentang bagaimana menyusun dan membuat program kerja yang serupa. “Dengan kedatangan kawan-kawan PMI Unsyiah, semoga kawan-kawan relawan PMI Subulussalam dapat menjadi lebih baik,” kata Suwardi.

Sambungnya lagi, selama empat hari berada di Subulussalam, kebersamaan yang terbentuk antara anggota PMI Unsyiah, relawan KSR dan pengurus PMI Kota Subulussalam sudah sangat erat.

“Kiranya pertemuan (selama barel) ini tidaklah menjadi pertemuan terakhir. Kami tetap menunggu teman-teman PMI Unsyiah jika ingin membuat kembali kegiatan di Subulussalam, kami akan tetap memback up dan mensupport teman-teman (PMI Unsyiah) dan kami selalu terbuka apabila teman-teman mau datang kembali ke Subulussalam,” tambah Suwardi lagi.

Suwardi mengakhiri pertemuan terakhir itu dengan ucapan perpisahan. Ia berharap semoga perjalanan relawan KSR PMI Unsyiah selamat sampai tujuan dan ia juga menitipkan salam kepada seluruh unsur PMI yang ada di Banda Aceh. []

(Liputan ini merupakan hasil kerjasama antara DETaK Unsyiah dengan KSR PMI Unit 01 Unsyiah yang mengadakan Bakti Relawan (Barel) III di Kota Subulussalam dan diliput langsung di lapangan oleh wartawan DETaK, Rahmat Taufik)