Beranda Headline Kendala Tak Jadi Masalah SBMPTN 2015

Kendala Tak Jadi Masalah SBMPTN 2015

BERBAGI

Muhammad Chalid Isra dan Putri Nurul Ulfa | DETaK

SBMPTN Lipsus ok
Ilustrasi SBMPTN Unsyiah. (Masridho Rambey/DETaK)

Darussalam – Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015 yang diselenggarakan di salah satu lokasi ujian, MAN Rukoh berjalan dengan tertib. Penyelengaraan ujian  yang dilaksanakan oleh panitia tepat waktu pada pukul 07.30 WIB, Selasa 9 Juni 2015.

Naim Bahagia, salah satu peserta SBMPTN mengaku telah menyiapkan diri untuk mengikuti ujian hari ini. Kesiapan panitia penyelenggara sudah baik namun, mahasiswa teknik kimia leting 2014 ini mengalami sedikit kendala pada lembar soal.

“Menurut saya pelaksanaan ujian hari ini sudah baik, panitia sudah bekerja dengan baik namun kendala yang saya alami pada nomor soal dan sebagian teks hilang, itu saja kendalanya,” terang Naim saat di jumpai detak-unsyiah.com di area sekolah.

Disamping itu, koordinator lokasi, Yusrizal menginformasikan peserta yang hadir mengikuti ujian berjumlah 260 orang dan yang tidak hadir berjumlah 7 orang.

Selain itu, ia menambahkan pengawas ujian pun hadir tepat waktu bahkan Rektor Unsyiah juga sempat bekunjung ke sekolah tersebut dan semuanya berjalan dengan baik.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here