Beranda Headline Kejuaraan Catur, Piala Rektor CUP VIII Unsyiah 2015

Kejuaraan Catur, Piala Rektor CUP VIII Unsyiah 2015

BERBAGI
Istimewa

Siaran Pers | DETaK

Darussalam – UKM Catur Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menyelenggarakan kejuaraan catur Piala CUP VIII 2015 yang bertempat di Gedung Perpustakaan Unsyiah Lantai I dan dilaksanakan pada Minggu, 27 Desember 2015.

Pendaftaran dilakukan dengan menghubungi Contact Person (CP) 085200322903 atas nama Dian Maulana Atau mendaftar secara langsung di sekretariatan UKM Catur Unsyiah yang bertempat di Gelanggang mahasiswa Prof. A. Majid Ibrahim Lantai II, Ruang 014. Pendaftaran ditutup pada 25 Desember 2015.

Iklan Souvenir DETaK

Kejuaraan Catur, Piala Rektor kali ini mempertandingkan dua kategori, yaitu, Perorangan Catur Kilat 3 Menit selesai dan kategori Beregu catur cepat 10 menit selesai.

Hingga saat ini terdapat beberapa Universitas yang telah mengkonfirmasikan keikutsertaannya dalam Kejuaraan Catur Piala Rektor VIII Unysiah 2015 Se-Provinsi Aceh. Diantaranya Universitas Al-Muslim (Bireuen), Universitas Malikussaleh, Uin Ar-raniry, Unmuha Aceh, Universitas Serambi Makkah, Politeknik Aceh, dan LP3KI

Sementara kategori open (terbuka) terdapat empat kabupaten/kota yang telah mengkonfirmasikan keikutsertaannya yaitu, Kota Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, dan Pidie Jaya.[]

Editor : Dinda Triani