Beranda Headline Keenan Pearce: Jangan Lihat Rumput Orang Lain yang Lebih Hijau

Keenan Pearce: Jangan Lihat Rumput Orang Lain yang Lebih Hijau

BERBAGI
Keenan Pearce (Sumber: Google)

Muhammad Chalid Isra | DETaK

Darussalam – CO Founder Euphoria Project, Keenan Pearce menjadi pemateri dalam seminar nasional ‘Penguatan Peran Industri Kreatif Sebagai Pondasi Ekonomi Aceh Menghadapi MEA 2015 yang berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi Unsyiah. Sabtu, 24 Oktober 2015.

Di dalamnya Keenan Pearce memberikan motivasi pada mahasiswa agar lebih banyak menghabiskan waktu untuk menciptakan karya-karya baru diusia produktif mereka. “Di usia produktif ini adalah waktu yang tepat untuk kita berkarya,” ujarnya.

Ia juga menceritakan tentang dirinya hingga menjadi seperti sekarang merupakan proses yang panjang. “Empat tahun yang lalu saya tidak tahu mau ngapain, dan sekarang  saya bisa berdiri di sini karena saya sendiri telah melalui proses-proses itu,” kata Keenan.

Keanan juga berharap agar mahasiswa Aceh dapat berkarya di tanah mereka sendiri “Berkaryalah di tanah kalian jangan selalu melihat ke rumput orang lain  yang lebih hijau, tapi lihat rumput kalian bagaimana membuatnya lebih hijau.” ujarnya.

Salah seorang mahasiswa Cut Nyak Haivah merasa cukup senang atas kehadiran Keenan, “Ya, tentunya senang saya mendapat lebih banyak motivasi dari Keenan dan lebih memahami  berbagai hal tentang cara menjalankan usaha,” komentarnya.

Seminar nasional ini adalah salah satu rangkaian acara dari Manajement Creatifity Festifal (CMF) yaitu acara yang dilaksanakan mahasiswa manajemen FE, acara ini berlangsung dari 21-24 Oktober 2015.[]

Editor: Dinda Triani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here