Beranda Headline Isu FISIP Illegal Merebak di BBM

Isu FISIP Illegal Merebak di BBM

BERBAGI
loading...

Al-Mukarramah | DETaK

Darussalam – Senin (16/4/2012), sekitar pukul 02.00 dini hari, Short Massage Service (SMS) yang menyatakan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unsyiah illegal beredar luas di kalangan mahasiswa FISIP.

loading...

Bukan hanya melalui SMS, pernyataan tersebut juga menyebar luas melalui Blakcberry Massanger (BBM).

Berikut isi penyataan yang beredar di kalangan mahasiswa FISIP. “Info sangat penting…apa teman-tman sadar kalau selama ini kita kuliah di fakultas ilegal…??? kampus kita FISIP tidak terdata dalam Unsyiah. Sah saja jika orang bilang kita ini bukan mahasiswa Unsyiah. SPP kita yang terus naik tiap semesternya adalah politik Darni, SPP kita digunakan Darni untuk berkampanye. Apakah kita harus berdiam manis mengikuti pembodohan ini..?  makanya besok jam 09.30 kita akan berorasi bersama seluruh mahasiswa Unsyiah di seputaran Unsyiah. Diharapkan teman-teman sadar”.

Beredarnya SMS tersebut juga meresahkan mahasiswa FISIP. Maya Hervia Putri misalnya, salah seorang mahasiswa FISIP Unsyiah yang dijumpai DETaK mengharapkan kejelasan penetapan  status FISIP secepatnya, jika isu tersebut benar adanya agar tidak meresahkan mahasiswa.

“Kalau memang iya, segera ditetapkan statusnya biar nggak luntang-lantung seperti ini,” tutur Maya.[]