Beranda Headline International Food Festival, Ajang Saling Kenal Budaya

International Food Festival, Ajang Saling Kenal Budaya

BERBAGI
Pengunjung kunjungi stan IFF (Alfira Oksalina Shinta [AM]/DETaK)

Alfira Oksalina [AM] | DETaK

Darussalam – International Food Festival (IFF) hadirkan berbagai macam food court dari berbagai negara seperti Korea, Jepang, Thailand, Turki, Malaysia, dan Indonesia yang diselenggarakan di AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Senin-Selasa, 2 sampai 3 Mei 2016.

Ashvia Nur Ilyosa, salah satu pengunjung IFF, mengaku senang dengan adanya festival makanan tersebut.

“Acara ini bisa jadi ajang saling kenal budaya antara Indonesia dan negara lain yang turut lerlibat,” ungkapnya kepada detak-unsyiah.com.

Acara yang turut dimeriahkan dengan berbagi stan selain makanan seperti body painting, photobooth baju tradisional ini diselenggarakan berkat kerjasama antara Kantor Urusan International (KUI) Unsyiah dengan Dharma Wanita Unsyiah dan merupakan rangkaian acara Dies Natalis Unsyiah ke-55.

Sri Ramadana, pengunjung lainnya, mengungkapkan bahwa IFF dapat menambah pengetahuan sekaligus ajang refreshing. Ia berharap kedepannya acara seperti ini dapat diselenggarakan lebih baik lagi.

“Harapan saya semoga acara seperti ini dapat lebih baik lagi, dengan memperhatikan tempat acara berlangsung,” ujar Sri.[]

Editor: Eureka Shittanadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here