Beranda Headline Ini Pesan Kapolda Aceh untuk Mahasiswa Unsyiah

Ini Pesan Kapolda Aceh untuk Mahasiswa Unsyiah

BERBAGI

M. Fajarli Iqbal | DETaK

IMG20150829144645
(Kapolda Aceh Irjend Pol Husen Hamidi sedang memberikan kuliah umum di depan mahasiswa baru Unsyiah/ foto: M. fajarli Iqbal|DETaK)

Banda Aceh – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Aceh, Inspektur Jendral Polisi Husen Hamidi menghimbau kepada seluruh pemuda khususnya mahasiswa untuk menjauhi berbagai macam jenis narkoba yang marak beredar di lingkungan masyarakat.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan kuliah umum kepada mahasiswa baru Universitas Syiah Kuala Aceh, Sabtu, 29 Agustus 2015. Ada beberapa jenis narkoba yang diperkenalkan dalam kuliah umum tersebut seperti ganja, sabu-sabu, dan ekstasi.

“Generasi muda harus menjauhi narkoba dan seluruh elemen masyarakat harus bersatu untuk memberantas narkoba,” ucap Kapolda Aceh saat memberikan kuliah umum di depan mahasiswa baru Unsyiah.

Kuliah umum yang dilaksanakan di gedung AAC Dayan Dawoed Unsyiah. Para peserta yang terdiri dari beberapa fakultas itu terlihat antusias mendengarkan materi dari Kapolda Aceh.

Husen Hamidi juga mengatakan bahwa kepolisian tidak pandang bulu dalam memberantas korupsi. Ia mengatakan bahwa oknum polisi yang terbukti positif memakai narkoba pun akan dipecat.

“Setelah tes urin ada banyak polisi yang positif pakai narkoba dan 40 orang sudah dipecat karena dikhawatirkan akan merembes ke yang lain, ini adalah bukti kita tidak main-main dengan narkoba, siapapun kita hukum,” ucap jendral polisi berbintang dua itu.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here