Beranda Headline Inilah Hasil Penghitungan Suara Pemira FISIP Unsyiah 2019

Inilah Hasil Penghitungan Suara Pemira FISIP Unsyiah 2019

BERBAGI
Suasana Pemilihan Raya 2019 di FISIP. (Dok. Panitia)

Agika Putri | DETaK

Darussalam– Pemilihan Raya (PEMIRA) Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) resmi ditutup pada pukul 16.15 WIB yang dilaksanakan pada Selasa, 26 April 2019.

Berdasarkan hasil penghitungan suara untuk kategori Ketua BEM FISIP yang didapatkan dari Tempat Pemungutan Suara (TPS), kandidat nomor urut 1 Teuku Rizza Muly dari Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi unggul dengan total 435 suara. Sedangkan kandidat nomor urut 2, Rahmat Alfajri dari Prodi Ilmu Sosiologi mendapatkan 353 suara.

Dari penghitungan tersebut, sebanyak 11 surat suara dianggap tidak sah dan 788 suara dianggap sah, dengan total 1422 surat suara. Jumlah tersebut sudah mencakup semua mahasiswa FISIP.

“Kami selaku pihak KPR juga sudah melakukan koordinasi dengan kandidat, walaupun kami masih menemukan beberapa mahasiswa yang tidak memilih. Kami berpikir ini terjadi karena memang sudah hampir selama 3 tahun tidak melakukan Pemira, ini baru dilaksanakan lagi,” ungkap Edy Furqan selaku Sekretaris Komisi Pemilihan Raya (KPR) FISIP. []

Editor: Herry A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here