Beranda Headline Ini Hasil Final Pertandingan Voli POMNAS XIV

Ini Hasil Final Pertandingan Voli POMNAS XIV

BERBAGI
Pertandingan Final Voli DKI VS JABAR. ( Dinda Triani/DETaK)
loading...

Dinda Triani | DETaK

Banda Aceh – Pertandingan Final Bola Voli pada laga terakhir 17 November 2015 yang berlangsung di GOR KONI Banda Aceh, mempertemukan regu putra kontingen DKI Jakarta dan Jawa Barat. Dimana sebelumnya pada semi final mempertandingkan regu putra DKI Jakarta dan Aceh.

Pada set awal pertandingan DKI  Jakarta mampu menguasai gerak pertandingan dengan leluasa dan menangkannya dengan angka 25-12. Di set kedua penonton bersorak untuk Jabar yang mampu mengejar ketertinggalan pada setegah jalannya pertandingan dimana kedua Skor baik DKI maupun JABAR saling kejar-mengejar. Namun dalam laga sengit tersebut tim DKI kembali menjadi juara dengan angka perolehan 25-22, setelahnya pada set ketiga mereka kembali menang dengan angka 25-13. Sehingga kontingen DKI Jakarta duduk di peringkat pertama laga voli tersebut.

Pertandingan Cabor bola voli Kejuaraan POMNAS berlangsung di GOR KONI Banda Aceh sejak Kamis, 12 November 2015 hingga 17 November 2015 dimana kontingen DKI Jakarta mendominasi pertandingan tim putra maupun putri. DKI Jakarta menduduki posisi satu, disusul kontingen Sumatra Selatan, banten dan bengkulu pada posisi tiga untuk regu putri.[]

Editor: Riska Iwantoni