Beranda Lipsus Ruangan Dipakai SBMPTN, Mahasiswa UAS di Luar Ruangan

Ruangan Dipakai SBMPTN, Mahasiswa UAS di Luar Ruangan

BERBAGI
Peseta SBMPTN 2014 yang menggunakan ruang kuliah fkip Unsyiah.

Riyanti Herlita [AM] | DETaK

Peseta SBMPTN 2014 yang menggunakan ruang kuliah fkip Unsyiah.
Peseta SBMPTN 2014 yang menggunakan ruang kuliah fkip Unsyiah.

Darussalam – Sekitar tiga  puluhanan mahasiswa Program Studi (Prodi) Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) di luar ruang kuliah, yakni di Lantai dua gedung FKIP. Pelaksanaan UAS dilangsungkan di luar ruangan karena ruang kuliah digunakan untuk pelaksanaan Seleksi Bersama Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Senin, 16 Juni 2014.

Pelaksanaan UAS yang berlangsung selama dua jam itu diikuti oleh mahasiswa dari dua kelas pada mata kuliah Matematik Diskrit. Meski ujian dilangsungkan di luar ruangan, salah satu mahasiswa FKIP Matematika Unsyiah, mengaku tidak masalah dengan keterbatasan fasilitas tersebut.

“Masalah tempat ujiannya nggak apa-apa disini. Daripada ditunda-tunda terus makin kepikiran. Yah, sekali-kali, rame-rame seperti ini kan tidak apa-apa. Insya Allah ada jalan,” kata mahasiswa  yang tak ingin diberitahukan identitasnya ini.

Pelaksanaan UAS tersebut mengikuti prosedur yang telah ditetapkan Unsyiah sesuai dengan jadwal yang tertera pada kalender akademik Unsyiah 20113/2014. Unsyiah memberikan batas untuk ujian Semester Genap yang akan berlangsung hingga 20 Juni 2014.[]

Editor: Hilda Rahmazani

.

Comments

comments