Beranda Headline HMI FISIP Lantik Kepengurusan Baru 2017

HMI FISIP Lantik Kepengurusan Baru 2017

BERBAGI
Pelantikan Kepenguruaan HMI FISIP 2017/2018. Jumat, 28 April 2017 (foto : Dok. Panitia)

Zikrina Munawarah | DETaK

Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) resmi dilantik, dalam kegiatan pelantikan kepengurusan baru 2017/2018, Jumat, 28 April 2017, di Aula FISIP Unsyiah.

Kegiatan dengan tema “Terbinanya Kader Memiliki Integritas Tinggi dalam Menghadapi Arus Globalisasi” ini dilantik oleh Ambia Dianda selaku ketua HMI cabang Banda Aceh. Ia berharap agar seluruh pengurus HMI FISIP bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Iklan Souvenir DETaK

“Harapan kami untuk HMI FISIP agar kedepannya dapat menjalankan roda organisasi dengan amanah. HMI FISIP dapat menunjukkan eksistensinya di kampus dengan melahirkan kader-kader yang ber-IPK (Indeks Prestasi Komulatif) baik, beorganisasi handal dan mampu berprestasi, sehingga HMI menjadi pilihan utama bagi mahasiswa Fisip untuk berorganisasi.” terang Ambia.

Tibrani ketua HMI FISIP mengatakan bahwa bahwa tujuan adanya HMI adalah sebagai wadah pengembangan kreativitas mahasiswa.

“Semoga dengan adanya pelantikan ini dapat terbina mahasiswa yang akademis dan organisatoris, sehingga HMI menjadi wadah untuk pengembangan kreatifitas mahasiswa, dimana didalamnya kita akan mendapat banyak pengalaman. Karena nanti setelah raker (rapat kerja), kita akan mengadakan banyak program dan kegiatan.” Jelas Tibrani.

kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini, kemudian si lanjutkan dengan seminar nasional yang bertema “Merevilitasi Jiwa Kebhinekaan pada Diri Mahasiswa untuk Menghadapi Arus Globalisasi” Bersama  Dr. H. Sima, penulis buku Harmoni dalam Kebhinekaan.[]

Editor: Dinda Triani