Beranda Headline HIMATETA Unsyiah Tuan Rumah Leadership IMATETANI Rayon A

HIMATETA Unsyiah Tuan Rumah Leadership IMATETANI Rayon A

BERBAGI
Leadership Camp IMATETANI Rayon A (Andi Fahreza/DETaK)

Andi Fahreza | DETaK

Darussalam – Himpunan Mahasiswa Teknik Pertanian (HIMATETA) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menjadi tuan rumah dalam kegiatan Leadership Camp Ikatan Mahasiswa Teknik Pertanian Indonesia (IMATETANI) Rayon A, Jumat, 23 September 2016 di Fakultas Pertanian Unsyiah.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 3 hari, 23-25 September 2016 dengan materi kepemimpinan dan pengenalan budaya Aceh tersebut diikuti oleh tiga Universitas yaitu Unsyiah, Universitas Sumatera Utara, dan Universitas Andalas yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unsyiah, Alifiansyah Yulianur.

“Kegiatan ini diikuti oleh 19 peserta dari delegasi USU dan Unand ditambah dari delegasi Unsyiah. Hal ini dikarenakan hanya ada 3 universitas yang mempunyai jurusan Teknik Pertanian,” tutur Nazar, sekertaris panitia.

Menurut Juwanda, ketua Himateta Unsyiah, tujuan Leadership Camp wilayah Sumatera yang pertama ini adalah untuk menambah wawasan kepemimpinan dan mampu mengatasi masalah layaknya seorang pemimpin.

“Kami mengharapkan nantinya mahasiswa akan mampu mengatasi masalah dengan pemikiran sebagai pemimpin dan berani maju sebagai pemimpin,” ujarnya.[]

Editor: Eureka Shittanadi

Comments

comments